Terhubung dengan kami

OTONEWS

4 Model Mobil Andalan Mazda di GJAW 2025

Agus Tumoko

Diterbitkan

pada

Interior mobil Mazda

OTONUSA. ID – Gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2025 hadirkan model kebanggaan dari brand mobil Mazda di Indonesia. PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku ATPM juga distributor resmi pun hadirkan 4 model bintang kendaraan Jepang rasa Eropa tersebut.

Hadir dengan tema Feel It. Drive It. Live It Mazda mengajak pengunjung untuk mendapatkan pengalaman berkendara khas mereka. Alasan tersebut hadir dengan penawaran filosofi Jinba-Ittai Mazda yang miliki makna koneksi emosional yang menyatukan pengendara dengan kendaraan. 

Feel It mengandung ajakan kepada pengunjung untuk merasakan sensasi saat berada di dalam kabin Mazda. Dengan kata lain mengajak untuk merasakan first impression. 

Drive It sendiri merupakan langkah setelah berada di dalam kabin yakni satu pendorong untuk merasakan sensasi ketika mengendarai Mazda. Adapun untuk memfasilitasi slogan tersebut Mazda Indonesia menyediakan dua unit test drive yakni Mazda CX-5 dan Mazda CX-3. 

Sementara Live It sendiri satu kesimpulan yang memberikan kabar bahwa Mazda merupakan bagian esensial untuk kehidupan harian maupun gaya hidup dengan menawarkan kenyamanan dan kesenangan. 

Chief Operating Officer PT EMI, Ricky Thio menyampaikan bahwa Mazda hadir untuk kehidupan para penggunanya. Mulai dari desain, fitur, dan teknologi. Selaras dengan tema GJAW 2025, Mazda pun mempersiapkan sensasi berkendara untuk para pengunjung. 

“Di Mazda kami memiliki brand purpose ‘Enrich Life-In-Motion for Those We Serve’. Makanya sederhana namun mendasar, bahwa setiap kendaraan Mazda dirancang untuk memperkaya kehidupan para penggunanya, baik melalui desain, fitur, dan teknologi, maupun pengalaman berkendara.” ungkap Ricky. 

Selama GJAW berlangsung yakni mulai dari 21-30 November 2025 Mazda Indonesia memamerkan empat model kebanggaannya. Keempat model tersebut adalah Mazda CX-80, Mazda CX-60 Sport, Mazda 3 Hatchback, dan Mazda CX-30. 

Dari keempat model tersebut bintangnya adalah Mazda CX-80 dengan 3-row premium SUV dengan tawaran ketangguhan dan keanggunan. CX-80 hadir dengan filosofi human-centric. 

Kemudian yang kedua adalah Mazda CX-60 Sport. Sesuai namanya, model yang satu ini ditawarkan sebagai SUV yang ideal untuk mobilitas kaum urban. Adapun rancangannya sendiri hadir dengan menjanjikan kenikmatan berslogan the joy of driving. 

Marketing & Communications General Manager PT EMI, Viya Arsawireja menjelaskan selama di GJAW 2025 mereka hadirkan keautentikan Mazda yang beragam sesuai model. 

“Di GJAW 2025, fokus kami adalah menghadirkan pengalaman Mazda yang autentik. Setiap model memiliki karakter dan keunggulan berbeda yang baru terasa ketika dikendarai.” tutur Viya. 

Lanjutkan Membaca
Iklan
Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending